Pemain Bola Paling mahal, Tetapi Tidak berhasil Cemerlang

Pemain Bola Paling mahal – Di bursa transfer awal musim panas tertera ada banyak transfer yang mengagetkan penggemar sepakbola. Dimana diantaranya Cristiano Ronaldo yang putuskan pindah ke Juventus serta kepindahannya dari Real Madrid ke kota Turin tertera habiskan dana sebesar 100 jt euro. Tentunya angka ini betul-betul membuatnya pemain paling mahal. Menariknya biaya yang dikeluarkan sesuai andilnya, dimana dia dapat persembahkan piala Serie A musim ini. Lantas bagaimana dengan pemain bola paling mahal yang lain?.

Pemain Bola Paling mahal

Ya, rupanya tidak semua pemain bisa meneruskan karier sepakbolanya dengan benar-benar baik. Dimana, malah beberapa pemain teratas serta disebut bisa cemerlang. Tetapi performanya justru meredup, alias tidak dapat memberi andil yang relevan untuk club. Akhirnya, beberapa pemain itu sering memperoleh kritik tajam baik dari legenda club dan beberapa supporter, yang mana berasa biaya itu tidak sesuai andil yang dikasih. Nah berikut ini adalah pemain teratas yang memperoleh upah banyak, tapi tidak berhasil cemerlang.

Penjelasan Pemain Bola Paling Mahal

Thibaut Courtois

Pemain bola paling mahal tapi tidak berhasil cemerlang yang pertama ialah Thibaut Courtois. Ya, pemain yang tampil mengagumkan di Piala Dunia 2018 yang berjalan di Rusia itu langsung membuat manajemen Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya. Serta betul saja diawalnya musim, Sang Putih memtuskan untuk membawanya dari Chelsea serta club harus ikhlas bayar sebesar 35 jt pounds. Si penjaga gawang sendiri diinginkan dapat gantikan peranan Keylor Navas yang mana dikira performanya telah habis.

Tetapi kehadirannya ke Santiago Bernabeu malah tidak cocok tujuan manajemen club. Dimana dia telah kecolongan 30 gol dengan 24 laga di La Liga termasuk juga gawangnya telah kecolongan di pertandingan El Clasico. Akhirnya pemain tim nasional Belgia itu memperoleh kritik tajam dari beberapa supporter. Apesnya, kembali lagi Zinedine Zidane ke Real Madrid malah membuat harus jadi penjaga gawang nomor 2 serta di pertandingan international bersama-sama Belgia dia lakukan beberapa kekeliruan yang fatal.

 

Malcom

Selanjutnya pemain bola paling mahal yang tidak dapat memberikan kualitas terbaik ialah Malcom. Pemain dari Brasil itu awalnya jadi rebutan di antara Roma dan Barcelona. Mampu tapi sebab Barca menyangupi nilai transfer sebesar 41 jt euro. Jadi dia mengenakan seragam Barcelona serta tentunya pelatih, Ernesto Valverde mengharap dia dapat memberi angin fresh untuk team, karena di musim awalnya bagian sayap sangat lemah.

Baca juga: Jadwal Bola UEFA

Tetapi tujuan si pelatih nampaknya di luar sangkaan. Dimana malah Malcom cuma dapat bermain sekitar 15 pertandingan, tapi cuma enam laga dia jadi starter. Walau waktu bermainya terbatas, tapi dia dapat cetak gol semasing menantang Inter Milan dan Real Madrid. Serta karena minim andil, manajemen club tawarkan pemain berumur 22 tahun ituuntuk eninggalkan club di bursa transfer Januari tempo hari serta Valverde nampaknya mampu mendepak si pemain pada musim panas kelak.

 

Naby Keita

Paling akhir pemain paling mahal yang tidak berhasil cemerlang yaitu Naby Keita. Pemain yang tampil menarik bersama-sama RB Leipzig dengan beberapa musim paling akhir itu. Dikira pelatih Jurgen Klopp bisa jadi jalan keluar paling baik untuk team, serta manajemen Liverpool ingin si pemain masuk di musim 2017/18. Tapi menjumpai jalan buntet, karena Leipzig masih memerlukan servisnya. Tetapi, pada akhirnya ke-2 team membuat persetujuan supaya si pemain telah sah punya The Reds. Dimana saat itu manajemen harus keluarkan dana uang muka serta bekasnya waktu sah masuk sebesar 48 jt pounds.

Sebab satu musim tidak dapat lihat tindakan si pemain. Jadi beberapa supporter Liverpool putuskan lihat laganya di laga-laga Leipzig serta ara fans berasa berkesan dengan performanya. Tetapi sesudah masuk dengan team di awal musim kemarin serta tampil oke di tiga laga awal, tapi selesai itu dia alami luka serta susah untuk kembali lagi dengan tim penting. Dimana dia kalah berkompetisi dengan pemain yang lain sepeeti Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum. Serta pemain berumur 24 tahun itu sekarang cuma untuk pemain pelapis Liverpool.

 

Analisis Pemain Bola Paling Mahal

Banyak club yang keluarkan dana yang super banyak untuk bawa pemain targetnya. Tapi kenyataannya tidak semua pemain dapat sukses. Hasilnya juga club harus tidak untung serta pilihan pemasaran sampai di pinjamkan jadi hal yang tidak asing lagi dengan sepakbola. Hingga yang akan datang untuk semua club harus betul-betul cermat dengan datangkan pemain di semua tempat, walau club sekalinya memang tengah membutuhkannya.

Posted by superadmin