Skuad Wales Euro 2020, Giggs Sediakan Racikan Spesial

Skuad Wales Euro 2020 – Pada kesempatan ini akan membicarakan mengenai negara eropa yakni Wales. Bila lihat tim Wales Euro 2020 akan datang tentunya cuma ada satu nama sebagai jagoan yakni Gareth Bale.

Ya pemain Real Madrid ini banyak jadi pemain jagoan team berjulukan The Dragon ini. Sebab memang semenjak dianya menguatkan tim nasional, Wales sukses meluncur sampai set semi-final sebelum pada akhirnya kalah atas Portugal 0-2.

Skuad Wales Euro 2020

Serta nama Gareth Bale sendiri sukses menempati tempat 2 klassemen teratas skorer dengan Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata dan Nai sampai Olivier Giroud. Disamping itu dua nama scuad tim nasional Wales, Joe Allen serta Aaron Ramsey sukses masuk scuad paling baik Euro 2016.

Giggs Siap Lalui Catatan Bagus Coleman – Tim Wales Euro 2020

Sesudah putuskan untuk mengubah pelatih Chris Coleman di tahun 2017 yang lalu. Nama Ryan Giggs dipercayai untuk dapat mengusung martabat negara yang satu ini, ya legenda Manchester United ini awalnya punyai pengalaman untuk pelatih.

Sebelum jadi pelatih penting, dianya pernah jadi pelatih sesaat Manchester United tahun 2014. Serta waktu iu dianya dengan status untuk pemain inti, selanjutnya dianya jadi asisten pelatih Manchester United semenjak 2014 sampai 2016, waktu itu Giggs jadi asisten pelatih dari Jose Mourinho.

Di bawah Coleman, Wales memang termasuk lumayan impresif, sebab dapat bawa tim nasional berhasil lolos untuk kali pertamanya keajang Euro selama catatan tim nasional. Serta waktu itu Wales terhitung sukses mendapatkan 4 kemenangan serta 2 kali menerima kekalahan dari 6 kali bermain di Euro 2016 Perancis.

Lihat catatan Wales waktu di bawah Giggs termasuk lumayan cukup, timses meredam seimbang Meksiko, taklukkan Republik Irlandia 4-1. Walau di lain sisi kalah atas Denmark serta Spanyol diajang National Cup, sesaat di 2019 ini team serta sukses capai 2 kemenangan di dua pertandingan waktu taklukkan Trinidad and Tobago serta Slovakia dengan score 1-0.

Sekarang Wales ada di group E kwalifikasi Euro 2020. Team ada satu group dengan finalis Piala Dunia 2018 Kroasia, Slovakia, Hongaria dan Azerbaijan. Bila lihat negara yang terhimpun tentunya berkekuatan yang hampir serupa.

Sebutlah saja Slovakia serta Hongaria mempunyai penjaga gawang terkuat yang berada di tanah Eropa dan Kroasia tentu saja telah makin rata selesai beberapa pemain sudah putuskan pensiun selesai Piala Dunia 2018 kemarin. Serta berikut mampu mengulas nama pemain yang berkesempatan tampil diajang Euro 2020 bila sukses berhasil lolos.

 

Formasi Tim Wales – Tim Wales Euro 2020

Dari bagian kiper tentunya ada nama Wayne Hennessey, Danny Ward dan Adam Davies. Tertera dari 3 nama itu tentunya nama Hannessey yang mampu jadi pilihan penting, sebab memang Ward sendiri adalah pemain lapis ke-2 di scuad Leicester City.

Sesaat dari bagian pemain bertahan ada nama Chris Gunter, Ashley Williams, Ben Davies serta Chris Mepham. Untuk Gunter sendiri menjadi pemain yang sangat eksper diskuat tim nasional walau umurnya baru mencapai 29 tahun. Sesaat nama Chris Mepham mampu jadi regenarsi scuad di waktu depan.

Serta dilini tengah tentu saja Wales mempunyai segudang pemain pengalaman. Sebutlah saja nama Joe Allen, Aaron Ramsey, Ethan Ampadu, Andy Kinghingga Joe Ledley. Tetapi untuk Ledley sendiri peluang banyak mampu tidak dipanggil sebab belum mempunyai team sekarang.

Sampai di pada akhirnya peluang banyak nama Daniel James serta Harry Wilson mampu berkesempatan isi daftar pemain spesial di bidang lapangan tengah. Wales menjadi sorotan spesial dilini tengah yang kaya mampu pemain yang cerdas.

Untuk baris depan nama Gareth Bale serta Ben Woodburn mampu dinyatakan jadi pemain inti. Untuk Woodburn sendiri masih berumur 19 tahun, tetapi pengalaman bersama-sama Liverpool dianya lumayan cukup dimusim 2018/2019 ini.

Disamping itu team mempunyai nama Sam Vokes serta Tom Lawrence yang dinyatakan mampu masuk di dalam scuad. Pilihan kedua-duanya lumayan kuat sebab Robson-Kanu sudha mengatakan pensiun dari tim nasional di pertengahan 2018 yang lalu.

Serta untuk Bale sendiri tentunya pemain Real Madrid ini berusaha untuk dapat jadikan dianya sah legenda tim nasional Wales. Sekarang dianya sudah jadi teratas skorer selama hidup, sukses melewati catatan legenda Ian Rush yang mengumpulkan 28 gol.

Tetapi diusianya yang baru mencapai 29 tahun, peluang banyak catatan 31 gol mampu terus makin bertambah yang diperkirakan dapat capai angka lebih dari pada 40 waktu dianya putuskan unntuk pensiun.

 

Perkiraan Starting Eleven Wales

Peluang Wales diperkirakan mampu kembali lagi membuat surprise diajang Euro 2020 bila nanti mereka sukses berhasil lolos dari set kwalifikasi. Di bawah racikan Ryan Giggs, diantara negara di dengan cakupan Inggris Raya ini termasuk lumayan mempunyai nama terkenal di dalam scuad intinya.

Khususnya mampu pengalaman Wales ditahun lalu, walau untuk kali pertamanya tampil diajang Euro. Mereka telah semestinya dapat layaknya penguasa Eropa dengan dapat berhasil lolos kebabak semi-final.

Sukses pecundangi Inggris serta Slovakia sampai Rusia dibabak babak group Euro 2016 dengan menempati pucuk klassemen group B. Taklukkan Irlandia Utara dibabak delapan banyak sampai taklukkan Belgia dengan score lumayan mutlak 3-1 dibabak perempat final sebelum pada akhirnya kalah 0-2 atas Portugal yang keluar jadi juara di Euro 2016.

Posted by superadmin