Irlandia Utara Akan Membuat Kejutan Di Euro 2020

Infanciayjuventud.com – Jika membicaraka beberapa timnas seperti italia, perancis, belanda dan masih banyak lagi yang disebut team besar tentunya sudah hal biasa. Lalu bagaimana dengan beberapa negara yang memanglah bukan non-unggulan yang diantaranya irlandia. Untuk negara yang ini sebetulnya telah terpecah jadi dua di antara republik irlandia serta irlandai utara, lalu bagaimana dengan irlandia utara lolos euro 2020 mendatang.

Pada tahun lalu merupakan sejaka pertama di tempat eropa akan ada dua negara yang terpisah sukses ikuti satu tempat sepakbola paling besar. Bila dahulu ada jerman barat serta jerman timut, kesempatan ini republik irlandia serta irlandia utara bermain bersama di euro 2016 lalu.

Irlandia Utara Akan Membuat Kejutan Di Euro 2020

Serta ke-2 negara ini sukses mencatat hasil yang lumayan cukup selesai berhasil lolos kebabak 16 banyak tempat euro 2016 kemarin. Sebelum di pada akhirnya harus kalah atas rivalnya semasing, tapi kesempatan ini cuma akan mengulas mengenai irlandia utara yang lumayan membuat surprise pada tahun 2016 kemarin.

Skuad Irlandia Utara Semakin Bagus

Kemungkinan telah lumayan banyak orang atau fans sepakbola yang memahami bagaimana isi dari tim dari tim nasional irlandia utara atau serta republik irlandia. Yang umumnya mereka cuma ditempati oleh club liga inggris papan tengah atau serta seksi dua atau tiga. Serta disamping itu kemungkinan mereka yang tampil diajang liga skotlandia.

Tetapi bila dibanding di antara dua negara itu. Di beberapa tahun kemarin kemungkinan republik irlandia jauh lebih bagus, tapi di tahun ini semua telah beralih serta lebih unggul irlandia utara.

Sebab memang bila dibanding beberapa tahun kemarin, republik irlandia sendiri telah diisi oleh beberapa bintang lapangan rumput. Sebutlah saja nama robbie keane, shay given, john o’shea sampai damien duff. Tetapi hal yang lain di tahun ini, sebab memang scuad republik irlandia banyak yang alami luka.

Serta berikut daftar pemain tim nasional irlandia utara yang berkesempatan dibawa di euro 2020 akan datang bila nanti mereka dapat berhasil lolos.

Formasi Tim Nasional Irlandia Utara

Di bidang penjaga gawang ada nama michael mcgovers serta bailey peacock-farrell serta conor hazard. Dari ke-3 penjaga gawang itu tentunya nama penjaga gawang norwich city serta leeds united itu yang akan jadi pilihan penting. Sesaat dari mcgovers serta peacock-farrell peluang nama peacock-farrell akan jadi pilihan penting sebab semakin muda.

Sesaat di bidang pemain bertahan dengan cara mengagetkan jika masih ada dua nama pemain yang telah berumur 39 tahun. Aaron hughes serta gareth mcauley. Untuk hughes sendiri memang dianya benar-benar membidik tempat untuk pemain dengan performa paling banyak untuk tim nasional.

Sekarang ini pemain yang bela club skotlandia itu telah mengepak 112 caps. Cuma beda 7 caps dengan pat jennings yang disebut bekas pemain tim nasional irlandia urara masa 80an.

Kecuali ke-2 pemain itu tentunya ada nama bek jagoan jonny evans serta paddy mcnair yang berkesempatan akan tampil di pertandingan kelak. Sesaat nama craigh cathcart serta tom flanagan cuma akan jadi pemain pengganti di set ke-2.

Berubah di tempat pemain tengah, nama steven davis sanagt berkeinginan untuk dapat jadi pemain dengan catatan performa paling banyak, dianya keseluruhan sudah mengepak 108 caps bersama-sama tim nasional. Nanti davis akan berduet bersama-sama nal mcginn, shane ferguson serta stuart dallas yang akan berkesempatan jadi starter line-up.

 

Lafferty Kembali jadi Jagoan Baris Depan

Serta untuk baris depan irlandia utara tentunya nama kyle lafferty akan jadi jagoan dilini depan. Keseluruhan pemain yang sekarang bela glasgow rangers itu telah mengepak 20 gol dari 71 caps. Kecuali ity dianya akan bermain bersama-sama liam boyce atau conor washington dilaga kelak.

Untuk catatan jika kyle lafferty sendiri sekarang tempati tempat dua klassemen pembuat gol paling banyak untuk tim nasional irlandia utara. Dianya masih ketinggalan lumayan jauh dengan 16 gol dari david healy yang mengumpulkan 36 gol dari 95 caps.

Sekarang ini irlandia utara sendiri ada di group c dengan 2 negara kuat belanda serta jerman. Disamping itu team ada satu group dengan estonia serta belarusia. Bila lihat formasi anggota group c tentunya peluang ada satu negaa yang perlu jalani waktu playoff bila irlandia utara dapat berhasil lolos dengan cara automatis.

 

Analisis Kesempatan Irlandia Utara Tampil di Euro 2020

Untuk yang ini peluang banyak jika negeri yang ini bisa berhasil lolos serta peluang lewat set playoff saja. Sebab memang di dalam group c sendiri team harus bertanding dengan jerman dan belanda, yang tentu kedua-duanya mempunyai kesempatan yang benar-benar banyak untuk dapat maju ke putaran final.

Tetapi lihat hasil 4 tahun kemarin, irlandia utara dapat berhasil lolos sesudah dapat capai 6 kemenangan serta tiga seimbang dari 10 pertandingan yang ditempuh dibabak kwalifikasi. Tapi perbedaannya team ada dengan satu group dengan negara yang lain, layaknya rumania, hungaria, finlandia, kepulauan faroe dan yunani.